Kendall Jenner dan ASAP Rocky Nikmati Malam di Cannes

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2017, 08:35 WIB
Sejak pertemuannya di red carpet Met Gala 2017 Kendall dan ASAP memang tak tersiar soal hubungannya. Sontak beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan tertangkap kamera sedang menikmati malam bersama. (Instagram/kendalljenner)
Melansir Ace Showbiz, Kendall dan ASAP kembali terlihat bersama dan menikmati malam di bilangan Cannes pada Kamis (25/5/2017). Sebelumnya Kendall berada di Perancis untuk menemani Kourtney Kardashian. (Instagram/asaprocky)
Ini memang bukan pemandangan pertama melihat Kendall dan Asap bersama. Meskipun belum ada konfirmasi secara resmi mengenai status mereka sebagai sepasang kekasih atau bukan. (Instagram/asaprocky)
Namun menurut salah seorang sumber Kendall tidak sedang menjalani hubungan spesial dengan siapapun, tetapi tampak bahwa Asap lah yang sampai sejauh ini membuatnya tertarik. Ia pun sangat terbuka untuk bersama Asap. (AFP/Bintang.com)
“Kendall tidak ekslusif dengan siapapun, tetapi setidaknya menunjukan ketertarikannya dengan ASAP,” tutur seorang sumber yang dilansir Ace Showbiz. (Instagram/kendalljenner)
Beberapa waktu lalu ketika Kendall tengah berada di Perancis, ASAP mengalami musibah. Kediamannya didatangi sekelompok pria bersenjata yang mengambil barang berharganya berupa perhiasan dan uang tunai. (Instagram/kendalljenner)
Saat kejadian perampokan, ASAP Rocky memang tidak sedang berada di rumah. Namun ia tetap merasa trauma dengan kejadian yang mengerikan tersebut. (AFP/Bintang.com)