Mulai Jalani Wajib Militer, Ini Pesan Kyuhyun Super Junior untuk Fans

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2017, 09:35 WIB
Salah satu member Super Junior, yakni Kyuhyun, harus menjalani tugas Negara untuk mengikuti wajib militer. Bukan hal yang mudah baginya untuk meninggalkan para fansnya di dunia hiburan, dan ini yang disampaikannya lewat media sosial. (Instagram/kyuhyunsj)
Melansir Ace Showbiz, Kyuhyun sudah mulai menjalani wajib militer dan akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara wktu selama dua tahun ke depan. Lewat unggahan foto, ia juga memberikan pesan untuk fansnya. (Instagram/kyuhyunsj)
“Please stay healthy and be safe, goodbye for now see u in 2 years💙”, tulis Kyuhyun di akun Instagramnya. (Instagram/kyuhyunsj)
Saat ini Kyuhyun sudah mulai terlihat mengikuti pelatihan di Nonsan Army Training Center, Kamis (25/5/2017). Ia akan menjalaninya selama kurang lebih empat minggu sebelum bertugas di pelayanan publik selama dua tahun. (Instagram/kyuhyunsj)
Dilihat dalam sebuah video online, para fans menyambut kedatangan Kyuhyun di pusat pelatihan itu. Mereka ingin melihat idolanya yang akan meninggalkan mereka selama dua tahun ke depan. (Instagram/kyuhyunsj)
Datang ke pusat pelatihan, Kyuhyun mengenakan kaos berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Sebelum memasuki gedung tersebut, Kyuhyun pun mencupkan selamat tinggal. “Selamat tinggal untuk saat ini,” tulisnya. (Instagram/kyuhyunsj)
Kepergian Kyuhyun selama dua tahun nanti tentunya membuat para fans sangat sedih. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkannya lewat akun media sosial dan mengucapkan salam perpisahan pada idola mereka. (Instagram/kyuhyunsj)