Pasca Ledakan, Ariana Grande Luapkan Kesedihan ke Mac Miller

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2017, 12:35 WIB
Setelah kejadian yang menimpanya saat konser, Ariana pun sudah kembali ke kediamannya ditemani sang ibunda, Joan Grande dan disambut kekasihnya, Mac Miller. Rasa sedih masih mengintainya hingga kini. (Instagram/arianagrande)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Ariana dan ibunya sudah kembali dari Manchester menggunakan pesawat jet pribadi. Ketika sampai di bandara pun Ariana dan Joan dijemput oleh Mac Miller. (Instagram/arianagrande)
Masih tidak kuasa menahan kesedihannya, Ariana yang tiba di bandara dan mendapat sambutan sang kekasih langsung menuangkan kesedihannya. Setelah mendapat pelukan dari Miller, Ariana terus bergelayutan di lengan pacarnya itu. (Instagram/arianagrande)
Tampil pertama kali setelah ledakan itu terjadi, Ariana mengenakan pakaian serba hitamnya. Sejak turun pesawat ia terus berada di dalam dekapan sang kekasih dan menuagkan kesedihannya itu. (Instagram/arianagrande)
Tidak hanya pada Ariana, seperti yang dilaporkan Daily Mail terlihat Miller pun juga menyambut kedatangan Joan. Ia tampak memeluk dan memberikan semangat atas kejadian yang terjadi di konser Ariana. (Instagram/arianagrande)
Saat konser berlangsung, Ariana memang ditemani sang ibu. Bahkan saat ledakan terdengar, Joan pun ikut menenangkan para penonton yang hadir. Ia membawa sekumpulan anak remaja untuk berlindung di belakang panggung. (Instagram/arianagrande)
Ledakan bom yang terjadi di konser Ariana Grande itu cukup tragis, bahkan memakan korban sebaka 22 orang meninggal dunia dan 59 orang mengalami luka-luka. (Instagram/arianagrande)