Alasan Kim Woo Bin Sembunyikan Penyakit Kankernya

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2017, 13:35 WIB
Penyakit kanker yang diderita Kim Woo Bin saat ini bernama kanker Nesofaring yang menyerang bagian kepala dan leher. Masih terbilang langka memang penyakit yang diderita si tampan ini. (Instagram/kimwoobin_89)
Melansir Koreaboo, dilaporkan bahwa Kim Woo Bin sejak awal berniat merahasiakan penyakitnya ini dari publik dan orang tuanya. Ia bermaksud agar mereka tidak mengkhawatirkan kondisinya saat ini. (Instagram/kimwoobin_89)
Seakan tidak peduli dengan penyakit yang dideritanya, pengobatan pun ia tunda. Kondisi Kim Woo Bin melemah ketika ia mengalami pembengkakan pada bagian tenggorokan dan sering mimisan. (Instagram/kimwoobin_89)
Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. Setelah melewat serangkaian tahapan pemeriksaan, akhirnya Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nesofaring. (Instagram/kimwoobin_89)
Berniat menunda pengobatannya,dikarenakan ia ingin memprioritaskan syuting film terbarunya yang kini sedang ia jalani. Namun sang sutradara, Choi Dong Hoon melarangnya dan menuruhnya untuk melakukan pengobatan. (Instagram/kimwoobin_89)
“Kami sudah mendengar penyakit yang diderita Kim Woo Bin. Kami pun berencana untuk menunda syuting dan lebih mementingkan kesehatan Kim Woo Bin. Kami berharap agar dia segera sembuh,” tutur pihak agensi film itu. (Instagram/kimwoobin_89)
Dalam menjalani pengobatan, Kim Woo Bin mendapat dukungan penyemangat dari sang kekasih Shin Min Ah. Ia mengatakan lewat pihak agensi bahwa ia tengah membantu Kim Woo Bin jalani pengobatan. (Instagram/kimwoobin_89)