Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya Kalina

Sutikno diperbarui 26 Mei 2017, 17:35 WIB
Empat tahun silam Kalina Oktarani resmi menjanda. Dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier dikaruniai seorang anak yang diberinama Azkanio Nikola Corbuzier. Kini, ia kembali membina rumah tangga bersama Muhammad Hendrayan. (Instagram/alvinadam1)
Kabar bahagia itu terlihat dari akun instagram milik presenter Alvin Adam. Beberapa foto dan video dibagikan Alvin dalam akad nikah yang berlangsung hari ini, Jumat (25/5) siang. (Instagram/alvinadam1)
"alhamdulillah... bahagia itu simple bila liat org dekat kita bahagia ..happy for you dear @kalinaocktaranny @hendrayan.m #ijabkabul#akadnikah #blessed #happy," tulis Alvin Adam dalam keterangan video akad nikah diunggah hari ini. (Instagram/alvinadam1)
Pada pernikahan ibu satu anak ini dinikahkan langsung oleh ayahnya. Hal itu terlihat dari video saat menjalankan akad nikah. Kedua pengantin mengenakan busana putih-putih. (Instagram/alvinadam1)
"Ananda Muhammad Hendrayanto bin haji Muhammad Janto. Saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya yang bernama Elly Ocktarani dengan mahar sebesar 5 juta rupiah, cincin emas seberat 7,5 gram dan seperangkat alat salat,"ucap ayah Kalina
Dengan sekali tarikan napas, Hendrayan langsung mengucapkan ijab kabul. Meski sedikit terlihat tegang, akhirnya bernapas lega setelah dinyatakan sah. Terlihat Kalina menghela nafas dan bersyukur setelah dinyatakan sah oleh saksi. (Instagram/alvinadam1)
Dari foto dan video yang beredar, pernikahan Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayan didominasi warna putih. Baik oara tamu dan ruangan bertabur bunga. Beberapa selebriti terlihat hadir termasuk mantan suaminya Deddy Corbuzier. (Instagram/alvinadam1)