Emma Watson Akan Segera Menikah dengan William Mack Knight?

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2017, 22:35 WIB
Emma dan William akan segera melangsungkan pernikahan dan segera melepas masa lajang mereka. untuk waktunya tak disebutkan, hanya diketahui akan diselenggarakan pada Summer mendatang. (APexchange/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Emma dan William akan menikah di Summer mendatang. Dilaporkan Life & Style Magazine Emma yang hanya memberi tahu teman-temannya mengenai rencana pernikahnnya. (APexchange/Bintang.com)
“Emma sedang bercerita pada teman-temannya dan Mack akan menyelanggarakan pesta pernikahannya di Big Sur pada Summer mendatang,” tutur sumber yang dilansir Ace Showbiz. (APexchange/Bintang.com)
Pemeran Beauty and the Beast ini tersiar kabar belum lama menjalin hubungannya dengan sang kekasih, Mack Knight. Perkenalan baru mereka lakukan dan rencana untuk menikah sudah ada di benaknya. (APexchange/Bintang.com)
Konsep pernikahan pun kabarnya sudah mereka rencanakan juga. Menurut penuturan sumber, mereka akan menyelenggarakan dengan konsep tradisional dengan bunga-bunga putih. Diiringi dengan alunan orchestra di resepsinya. (APexchange/Bintang.com)
Sumber menyimpulkan bahwa saat ini Emma sangat jatuh cinta dengan kekasihnya ini. Terbukti dengan Emma yang ingin segera melangsungkan pernikahannya dengan Mac Knight meskipun baru kenal. (APexchange/Bintang.com)
Terkait pernikahan Emma Watson dan William Mac Knight memang sudah tersiar, namun keduanya belum juga mengkonfirmasi secara resmi soal kabar bahagia ini. (APexchange/Bintang.com)