Said Bajuri Mengejar Member Hingga Jadi Istri

Sutikno diperbarui 28 Mei 2017, 06:00 WIB
Alyah yang kini menjadi istrinya, adalah wanita keturuan Arab Pontianak. Saat itu tinggal di Jakarta Timur. Said pun meluncur ke kediaman cewek tersebut dengan penuh semangat. Untuk ketemu calon membernya. (dok. Pribadi)
"Ane (saya-red) samperin ke rumahnya di Jakarta Timur. Setelah dia menjadi member, ane nggak lagi bicara soal itu. Dari situ ane langsung pedekate (pendekatan)," kata Said Ali berbicang dengan Bintang.com lewat telpon. (dok. Pribadi)
Pertemuan pertama itu sangat berkesan bagi lelaki kelahiran Jakarta, 28 November 1977 itu. Hubungan keduanya makin akrab dan sering telpon. Kisah asmara keduanya berjalan mulus. (dok. Pribadi)
"Ane sering bercanda, saling curhat juga. Pokoknya, komunikasi kita saling nyambung," tutur lelaki bernama asli Saleh Ali Bawazier itu. Selain cantik, ia melihat perempuan itu bersedia terima apa adanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Merasa cocok dengan Alyah, bersama keluarga Said mendatangi kediaman orang tua Alyah di kawasan Jakarta Timur.Setelah sama-sama setuju, langsung membulatkan tekadnya untuk menikah. September 2014 dipilih meresmikan hubungannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan sederhana digelar tak jauh dari kediaman pemeran dalam film Ngebut Kawin itu. Seperangkat alat salat sebagai mas kawinnya. Setelah menikah, Said lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai staff ahli Anggota DPR RI. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ane biasa berangkat pagi. Kalau urusan syuting, paling satu dua aja yang ane terima. Ya, tawaran untuk main sinetron komedi masih tetap ada. Yang penting, waktunya enggak bentrok dengan pekerjaan ane," ungkap Said Bajuri. (Adrian Putra/Bintang.com)