Lima Bulan Pacaran, Kalina dan Hendrayanto Percepat Nikah

Sutikno diperbarui 28 Mei 2017, 14:20 WIB
Muhammad Hendrayanto mengakui bahwa pernikahannya dengan Kalina Oktarani sengaja dipercepat. Menurutnya, ia sengaja mempercepat pernikahannyya lantaran permintaan dari orang tua. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Sebelumnya kan memang kita ada rencana untuk menikah itu setelah lebaran. Tapi ya dari orangtua, dari keluarga besar, meminta sebelum puasa. Jadi yaudah acara dipercepat, gitu aja," ungkap Muhammad Hendrayanto dihubungi Jumat (26/7).
Hendra mengakui bahwa pada hari itu hanya sekedar menggelar akad nikah secara sederhana. Belum jelas kapan akan menggelar resepsi pernikahan. Menurutnya, akan dibicarakan kembali dengan istri. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Belum tahu (resepsi), kemungkinan sih ya nanti kita pikirin cuma kalau untuk membuat pesta atau resepsi, itu dalam waktu seminggu saya rasa nggak mungkin. Tapi kalau nantinya setelah lebaran akan ada resepsi ya kita belum tahu," terangnya.
Tidak butuh waktu lama untuk meminang Kalina. Setelah menjalin kasih sekitar lima bulan terakhir, ia memberanikan diri untuk meminangnya. Banyak kecocokan hingga merasa yakin pas menjadi istrinya. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Kita pacaran udah lima bulan, tapi buat saya memang nggak mau terlalu pacaran lama, dari Kalina juga nggak mau terlalu pacaran lama. Karena kita juga udah banyak kecocokan," ungkapnya saat dihubungi awak media, Jumat (26/5). (Instagram/kalinaocktaranny)
Muhammad Hendrayanto berharap pernikahannya dengan Kalina itu menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Bagi Kalina, ini merupakan keduanya setelah pertama dengan Deddy Corbuzier gagal dengan satu anak. (Instagram/kalinaocktaranny)