Revalina S Temat Rezeki Makin Banyak Setelah Berhijab

Sutikno diperbarui 29 Mei 2017, 01:40 WIB
Beberapa bulan belakangan ini, pemeran Revalina S Temat tampil dengan mengenakan hijab. Keputusan tampil mengenakan hijab setelah pulang menjalankan ibadah umrah. Meski sebelumnya sudah memiliki niat sebelum berangkat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Keinginan mengenakan hijab semakin kuat setelah ibu satu anak itu menjalankan ibadah umrah bersama dengan suaminya. Apalagi mengingat usianya sudah tidak muda lagi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ya karena sudah di umur segini, aku ingin mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masa sampai aku tutup usia belum juga berhijab," ujar Revalina S Temat, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sebenarnya dari sebelum umrah sudah berniat, ya sudah habis umrah hijab aja. Pas umrah alhamdulillah lancar dan makin dimantapkan," kata Aktris Terpuji Festival Film Bandung 2009 lewat Perempuan Berkalung Sorban itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski ranah pekerjaannya di dunia hiburan, perempuan 31 tahun itu juga tidak takut kehilangan pekerjaan. Bahkan setelah tampil mengenakan busana muslimah tersebut, banyak respon positif dari keluarga dan teman-teman dekatnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Alhmdulillah rezeki malahan makin banyak, makin terarah juga kerjanya. Aku sih masih luas juga bidang kerjanya. Yang penting lebih Islami ya Insya Allah. Bismillah," terang Revalina S Temat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penampilan baru Revalina S Temat itu juga mandapat dukungan dari suaminya, Rendy Aditya. Bahkan, beberapa kali menanyakan terkait kesiapan mental untuk selalu mengenakan hijab. (Bambang E. Ros/Bintang.com)