Jadi Juri, Isyana Sarasvati Terapkan Ilmunya Saat Kuliah

Sutikno diperbarui 28 Mei 2017, 19:00 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat didapuk menjadi juri dalam ajang Cornetto Pop Awards. Meski ia tak memungkiri kesulitan dengan banyaknya karya yang memiliki ciri khas masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menjadi juri ini, sekaligus menerapkan ilmu semasa kuliah yang dipelajari saat kuliah di Singapura dan London. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa bisa mengaplikasi untuk menilai sebuah karya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rasanya jadi juri senang sekali. Banyak banget kemarin yang aku pelajari selama kuliah di Singapura dan London tentang musik yang sekarang bisa aku aplikasikan untuk menilai suatu karya," kata Isyana Sarasvati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, pelantun Sekali Lagi ini merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura. Selain itu ia juga pernah mengenyam pendidikan di The Royal College of Music di London, Inggris. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi bisa dibilang aku recall lagi tentang pemahaman itu. Aku dikasih repertoar dan harus menilai," terang Isyana saat ditemui di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyaknya para nominasi yang memiliki karya yang bagus dan unik-unik, membuat penyanyi kelahiran Bandung 24 tahun silam itu kesulitan. Beruntung ada banyak juri yang bisa diajak untuk diskusi untuk menentukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Malam puncak Cornetto Pop Awards sendiri akan dilangsungkan pada 22 Juli 2017 mendatang. Selain Isyana, ada Raditya Dika, Davy Linggar dan Dipha Barus ditunjuk sebagai juri ajang tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)