Pulang ke Indonesia, Yana Zein Berhasil Lawan Kanker Payudara

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mei 2017, 08:45 WIB
Mengidap kanker payudara yang cukup serius sempat membuat kondisinya sangat mengkhawatirkan, terlebih bagi kedua putrinya. Beruntung, Yana mendapat kesempatan untuk menjalani pengobatan di RS Guangzhou, China. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada 30 Januari 2017 silam, Yana berangkat ke China dan menjalani pengobatan di sana, dan Minggu (28/5/2017) di hari ke-2 Ramadhan Yana telah kembali lagi ke Indonesia dengan senyuman sumringah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hai Indonesia, Yana pulang! Tapi nanti balik lagi (ke China) untuk check up aja. Hampir empat bulan (disana)," kata Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Yana pun menceritakan keberhasilannya melawan kanker payudara yang kini sudah berangsur menghilang. Ia mengatakan kesembuhannya sudah mencapai 70-80 persen dengan pengobatan Zero dan cryo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia juga mengatakan saat berada di China, tak jarang para dokter mencarinya. Yana sering menghilang lantaran sudah banyak melakukan aktivitas jalan-jalan. Kondisinya kini pun sudah bisa kembali berjalan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rasa syukur tak lupa ia panjatkan atas mukjizat yang ia rasakan untuk kesembuhan kanker payudaranya. Ia merasa untaian terima kasih kepada Allah SWT pun kiranya tak cukup untuk membalas segala yang ia terima. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya ga bisa berkata apa-apa kepada Allah. Berterimaksh pun kayaknya ga cukup kepada Allah. Mungkin dengan perbuatan-perbuatan baik kepada orang lain," tutur Yana Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)