Lindsay Lohan Ikut Menyambut Bulan Ramadhan Lewat Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mei 2017, 12:45 WIB
Lindsay beberapa kali disebut telah memeluk agama Islam setelah dirinya melakukan berbagai hal yang menjadi pendukung kabar burung tersebut. Terkini, Lindsay pun ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan bagi umat muslim. (Instagram/lindsaylohan)
Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram, Lindsay yang terlihat dalam foto itu mengenakan dress panjang bermotif bunga berada di depan sebuah cermin. Di keterangan foto ia mengucapkan selamat ramadhan. (Instagram/lindsaylohan)
Dengan menggunakan tagar, terlihat Lindsay turut memeriahkan datangnya Ramadhan. Ia menuliskan “#happyramadhan”. Hal ini ternyata mendapat tanggapan positif dari netizen yang mengucapkan terima kasih. (Instagram/lindsaylohan)
Selain berterima kasih atas ucapan yang diberikan Lindsay, para netizen pun banyak yang mendoakan agar Ramadhan ini bisa menjadi awal kehidupan yang baik baginya. (Instagram/lindsaylohan)
“Selamat berpuasa @lindsaylohan semoga ramadhan ini menjadi awal yang cantik bagi kehidupanmu. Selalu memulai dari kecantikanmu,” tulis pemilik salah satu akun di kolom komentarnya. (Instagram/lindsaylohan)
Beberapa waktu silam Lindsay pernah menuturkan bahwa dirinya pernah menjalani puasa Ramadhan lantaran mengikuti salah satu temannya yang berasal dari Kuwait. Saat itu juga ia mulai belajar untuk Shalat dan berdoa. (Instagram/lindsaylohan)
“Aku pernah ikut berpuasa saat ramadhan di tahun lalu. Kala itu aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku pun belajar Shalat dan berdoa saat itu,” tutur Lindsay Lohan beberapa waktu lalu. (Instagram/lindsaylohan)