Ini yang akan Dilakukan Beyonce saat Melahirkan Anak Kembarnya

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mei 2017, 20:35 WIB
Kedamaian merupakan hal yang sangat disukai Beyonce. Untuk itu ia tidak ingin saat waktu melahirkan anak kembarnya tiba, publik menjadi ramai. Ia pun akan merahasiakannya sampai anaknya sudah lahir. (Instagram/beyonce)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan bahwa Beyonce sangat menyukai kedamaian dan suasana tenang di sekitarnya. Hal tersebut akan ia terapkan saat proses melahirkannya tiba nanti. (Instagram/beyonce)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Beyonce yang menyukai kedamaian sangat tak memiliki waktu untuk kehidupan penuh drama dan gossip. Ia lebih abnyak berbicara kepada orang-orang di sekitarnya. (Instagram/beyonce)
“Beyonce menyukai kedamaian dan suasana yang tenang di sekitarnya,” tutur sumber yang dilansir Ace Showbiz (26/5/2017). (Instagram/beyonce)
“Dia tidak memiliki waktu untuk drama dan gossip. Dia menyukai lingkungannya untuk diajak berbicara jika ia ingin menceritakan segalanya. Dan itu yang diharapkan ketka dia melahirkan anak kembarnya,” tambah sumber. (Instagram/beyonce)
Selain itu sumber juga mengatakan pada Naughty Gossip, jika ingin memasuki kehidupan pribadi Beyonce kamu harus diundangnya. Dia sangat teliti dan menjaga keamanan kehidupan pribadinya. (Instagram/beyonce)
Tersiar kabar, sepertinya Beyonce mengikuti jejak langkah Katie Holmes dimana ia melahirkan anak perempuannya dengan cara yang damai dan tak bersuara pada publik. (Instagram/beyonce)