Pangeran Harry dan Meghan Markle Cari Rumah Baru di Norfolk

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mei 2017, 21:50 WIB
Gerbang pernikahan sepertinya akan segera dimasuki sepasang kekasih Meghan dan Pangeran Harry. Sebuah hunian untuk menjadi tempat tinggal mereka sudah mereka pikirkan dan saat ini keduanya sedang sibuk mencari. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Meghan dan Pangeran Harry sedang mencari tempat tinggal untuk setelah mereka menikah nanti. Tersiar kabar, keduanya pun telah jatuh hati pada rumah di kawasan 17th Century Twyford Hall. (AFP/Bintang.com)
Rumah tersebut berdiri di atas lahan yang sangat luas dengan 8 kamar tidur dan 6 ruang tamu. Sepertinya itu akan menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah nanti. (AFP/Bintang.com)
Sampai saat ini waktu dan tempaat untuk pernikahan mereka memang belum diumumkan secara resmi oleh keduanya. Hanya saja belum lama ini tersiar kabar Pangeran Harry dan Meghan telah bertunangan. (AFP/Bintang.com)
Namun di sisi lain seorang sumber mengatakan, sampai saat ini Harry masih disibukan dengan berbagai aktivitasnya seperti kegiatan charity dan lainnya. Untuk itu menurutnya, kediaman di kerajaan pun masih cukup untuknya. (AFP/Bintang.com)
Meskipun diketahui bahwa kondisi Kensington Palace masih mencukupi untuknya bersama Meghan, namun sumber mengatakan Harry sangat ingin sebuah tempat tinggal yang dapat dijadikan tempat berlibur akhir pekan. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Pangeran Harry) ingin daerah yang tenang dan dapat dijadikan tempat relaksasi di akhir pekan bersama istri dan anak-anaknya nanti, menghiburnya dan tinggal dalam kehidupan normal,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)