Diduga Terlalu Capek, Yana Zein Kembali Masuk Rumah Sakit

Sutikno diperbarui 29 Mei 2017, 23:45 WIB
Kondisi Yana Zein kembali menurun setelah tiba di Indonesia. Meski telah dinyatakan membaik 75-80 persen sepulang dari menjalani perawatan di China selama hampir empat bulan. Ibu dua anak itu sempat tak sadarkan diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal itu dibenarkan oleh Nita, asistennya. Sepulang dari bandara Soekarno Hatta, Yana Zein tidak mau makan dan akhirnya tidak sadarkan diri hingga Senin (29/5). Pihak keluarga juga telah menghubungi Rumah Sakit Mayapada. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nita mengaku sejak siang tidak bersama Yana Zein, sedang pulang kampung. Kondisi Yana sempat membaik sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga, ibu dua anak itu kelelahan hingga akhirnya tak sadarkan diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sudah di kampung, tadi infonya seperti itu. Jam lima sore ke Rumah Sakit Mayapada. Mba Yana mungkin terlalu capek. Perjalanan cukup jauh juga," ujar Nita kepada Bintang.com, Senin (29/5/2017) malam. (dok. Pribadi)
Nita menambahkan, bahwa kondisi pemeran sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu mulai membaik setelah empat bulan menjalani perawatan di Modern Cancer Hospital, Guangzhou, China. Bahkanpersentase kesembuhannya mencapai 75-80%. (dok. Pribadi)
Artis berusia 44 itu diperbolehkan untuk pulang ke Indonesia. Meski demikian, dokter berpesan tidak terlalu capek. Begitu juga dengan pola makan. Dilarang makanan berminyak, sate atau yang dibakar dan tidak boleh yang mengandung pengawet. (dok. Pribadi)
Menurut rencana, Yana Zein akan kembali menjalani pengobatan di China pada Juni atau Juli mendatang. Meski demikian, ia juga masih konsumsi obat kemo, obat memperbaiki liver, ginjal. (dok. Pribadi)

Tag Terkait