Pesan Maia Estianty Saat Foto Bareng Aktor Chris Hemsworth

Sutikno diperbarui 30 Mei 2017, 05:35 WIB
Saat nonton balapan Formula 1 di Monaco, musisi Maia Estianty itu ketemu dengan aktor Chirs Hemsworth Minggu (28/5/2017). Beberapa foto dibagikan dalam akun instagram, foto bareng bintang film The Avengers. (Instagram/maiaestiantyreal)
"With TAG Heuer Ambassador @chrishemsworth before the Monaco GP #tagheuer #monaco #grandprix #diarymaia #maiaestianty #chrishemsworth," tulis maiaestiantyreal pada foto yang diunggah 28 Mei. (Instagram/maiaestiantyreal)
Sedangkan dalam foto lain, Maia terlihat senyum saat foto yang dibelakangnya ada aktor hollywood tersebut. Nampak Hemsworth tersenyum dan bersedakep. Ibu tiga anak itu juga berpesan pada pengikutnya tidak cemburu. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Watching race together with @chrishemsworth at @tagheuer VIP Loge...Thank you Chris, you are so humble !!!! #tagheuer #monaco #grandprix #chrishemsworth #maiaestianty #diarymaia (Jangan pada jeles yaaa) 😄😄😄," tulis maiaestiantyreal.
Berbagai reaksi netizen melihat foto Maia dengan bintang film Avengers. Banyak yang memuji ketampanan aktor kelahiran Melbourne, Australia, 11 Agustus 1983. Bahkan, ada yang mengaku hingga mimisan melihat foto tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Ya Allah 😍😍😍 langsung mimisan deh gue," tulis pemilik akun larasatimuu. "jelesss bun,,diiming2 mas ngganteng," tulis efdepe. "Aku jeles !! Ini chris cinta mati aku !!," tulis youfita. "Cucok mbak ....sip...lanjut," tulis nanangkushardianto.
Dan masih banyak lagi pengikut Maia Estianty yang jeles. Pada 29 Mei, Maia telah kembali ke Tanah Air. "Moleh moleh !!!!! Akhire moleh !!!! ❤️❤️(pulang.. pulang... akhirnya pulang !!! 😄) #diarymaia #maiaestianty," tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)