Reza Rahadian Belum Ingin di Belakang Layar

Sutikno diperbarui 30 Mei 2017, 08:45 WIB
Reza Rahadian memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Setelah itu, ia memulai dalam layar lebar lewat film horor tahun 2007. Dalam dunia akting, setidaknya telah satu dekade dilakoni oleh Reza. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski telah sukses memainkan beberapa peran, hingga kini, pemeran BJ Habibie, dalam film Habibie & Ainun itu masih enggan untuk bekerja di balik layar. Bahkan belum bisa ambil keputusan antara akting dan di belakang layar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Belum sih, selama saya masih ada pikiran aduh ambil proyek ini nanti kalau ada tawaran lain gimana ya. Kalau saya pengin ambil karakter itu tapi saya terlanjur di belakang layar gimana ya," ujar Reza Rahadian. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Selama masih ada pertanyaan itu saya belum ingin ke belakang layar. Kayak masih ada di antara, belum berani ambil keputusan yang jelas. Akting belum bisa saya tinggalkan," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Banyak yang menjadi impian pada beberapa tahun yang akan datang. Ia juga berharap bisa memproduksi film sendiri. Bahkan bisa berkarya lebih banyak lagi untuk meramaikan dunia film Tanah Air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Lima tahun dari sekarang, semoga saya memproduksi film saya sendiri. 10 tahun dari sekarang semoga medium berkarya saya lebih luas," paparnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Reza Rahadian masih menyimpan banyak mimpi ke depan, tentu Reza akan setia memberikan yang terbaik bagi penggemar film Indonesia. Semangat belajarnya menjanjikan kualitas untuk setiap karya yang dilahirakannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto eksklusif Bintang.com beberapa waktu lalu dengan Reza Rahadian. Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe by @@antonymorato_indonesia, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri