Ini yang Dikhawatirkan Lee Min Ho Selama Wamil

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2017, 18:55 WIB
Cukup lama memang Lee Min Ho akan menghilang dari dunia hiburan. Ia meninggalkan para fans, keluarga, serta kekasihnya. Rasa khawatir muncul di benak Lee Min Ho, dan kini hubungan keduanya tersiar sedang tidak baik. (Instagram/skuuzky)
Melansir Korea Portal beberapa waktu lalu, hubungan Lee Min Ho dengan Suzy sedang goyah. Hal ini dikarenakan Lee Min Ho yang sedang menjalani wajib militer khawatir Suzy akan berpaling ke pria lain. (Instagram/skuukzky)
Saat menjalani wamil, Lee Min Ho memang akan terisolasi dari dunia luar, terlebih hal ini akan mereka hadapi selama Lee Min Ho menjalani wamil, yakni selama dua tahun ke depan. (Instagram/actorleeminho)
Selain itu tersiar kabar bahwa saat ini Suzy sempat dikaitkan dengan Lee Jong Suk lantaran keduanya berperaan dalam serial drama While You Were Sleeping. Keduanya menjadi lawan main di drama tersebut. (Instagram/skuukzky)
Suzy yang berperan sebagai seorang jurnalis, dan Lee Jong Suk sebagai hakim muda. Kemistri yang mereka ciptakan di drama ini sangat kuat hingga berhasil membuat Lee Min Ho termakan api cemburu. (Instagram/skuukzky)
Tak hanya berperan di satu judul serial drama yang sama, namun Suzy dan Lee Jong Suk juga sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk membintangi sebuah produk. (Instagram/actorminho)
Sampai saat ini Lee Min Ho dan Suzy Miss A masih baik-baik saja. Semua itu hanya sekedar kekhawatiran yang dirasakan Lee Min Ho yang sedang menjalani tugas wajib militernya sampai dua tahun ke depan. (Instagram/skuukzky)