Katy Perry Ingin Berdamai dengan Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2017, 19:55 WIB
Perang lewat lagu terus berlanjut hingga kini. Setelah lagu Taylor Swift yang berjudul Bad Blood, belum lama ini dikabarkan Katy pun membalasnya dengan single terbarunya yang berjudul “Swish Swish”. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa Katy tengah diwawancara SiriusXM dan ia menuturkan kembali perasaan menangnya. Terlebih dengan lagu barunya itu. MEnurutnya, meskipun terjatuh ia tetap merasa menerima mukjizat. (AFP/Bintang.com)
“’Swish Swish’ itu seperti membuatku menang. Seperti aku selalu di atas kericuhan itu. Kau yang terus buatku terjatuh, tetapi aku terus bersinar seperti ada mukjizat,” tutur Katy Perry. (AFP/Bintang.com)
Namun di sisi lain Katy mengatakan dirinya sudah siap untuk bredamai dari perselisihan yang terjadi selama bertahun0tahun ini. ia pun bersedia menjawab telepon dari Taylor Swift, jika memang terjadi. (AFP/Bintang.com)
Katy pun kabarnya telah berusaha untuk menghubungi Taylor lebih dulu dan meminta kepadanya untuk berdamai. Namun sayangnya Taylor menolak niat baik Katy dan justru Taylor membuat lagu untuknya. (AFP/Bintang.com)
“Aku dan dia (Taylor) memang punya masalah sejak lama dan aku telah mencoba untuk menghubunginya. Aku melakukan hal baik, namun dia menolakku dan menulis lagu tentang aku,” ujar Katy Perry. (AFP/Bintang.com)
Seakan lelah dengan perselisihannya bersama Taylor Swift, Katy Pery pun merasa bahwa rasa saling mencintai harus tercipta di setiap manusia. Termasuk dirinya yang harus mencintai siapapun, termasuk Taylor. (AFP/Bintang.com)