Pengamanan Super Ketat di Rumah Ariana Grande

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2017, 20:35 WIB
Tak hanya Ariana, ternyata sang ibu yang saat kejadian berada di lokasi ledakan pun juga merasakan trauma dan kesedihan yang mendalam. Bahkan sampai saat ini ia terus berjaga-jaga menghindari hal yang tak diinginkan. (AFP/Bintang.com)
Melansir TMZ, beberapa foto menggambarkan suasana terkini kediaman orang tua Joan Grande, ibunda Ariana. Pengamanan yang superketat dilakukan Ariana guna mendapatkan suasana yang aman dan tenteram. (Instagram/arianagrande)
Diaporkan bahwa kekasih Mac Miller ini menyewa cukup banyak petugas keamanan swasta. Dua buah mobil polisi pun terlihat di depan kediaman ibunda Ariana yang turut mengamankan suasana. (AP/Bintang.com)
Meskipun daerah tempat tinggal Ariana dan ibundanya terbilang aman, yakni di bilangan Boca Raton, Florida, Amerika Serikat, namun mereka tidak ingin mengambil risiko tinggi dan tetap berwaspada. (AP/Bintang.com)
Terlebih pasca kejadian ledakan bom di Manchester itu, dilaporkan bahwa kini pihak kepolisian lebih aktif melakukan kegiatan berpatroli guna menjaga keamanan sekitar rumah Ariana. (AP/Bintang.com)
Setelah ledakan itu terjadi, Ariana memang sangat terpukul. Ia pun sangat sedih lantaran banyak memakan korban. Untuk itu ia berjanji akan kembali ke Manchester dan membantu para korban ledakan bom tersebut. (AFP/Bintang.com)
Menepati janjinya itu, Ariana Grande pun akan segera kembali ke Machester minggu depan untuk menggelar konser musik besar. Di mana segala keuntungan konser itu akan didonasikan untuk para korban. (Instagram/arianagrande)