Bersama Irene Red Velvet, Park Bo Gum akan Datang ke Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2017, 22:50 WIB
Aktor tampan Park Bo Gum akan hadir di Indonesia pada 2 September 2017 mendatang. Kali ini kedatangannya tidak sendiri, ia akan ditemani Irene Red Velvet yang juga akan bertemu para penggemarnya. (Instagram/parb0gum)
Melansir Liputan6.com, kehadiran Park Bo Gum dan Irene nanti akan menjadi pembawa acara konser Music Bank World Tour di Jakarta. Keduanya memang terkenal sebagai rekan kerja dalam memandu acara musik. (Instagram/parb0gum)
Seperti yang diketahui, Park Bo Gum dan Irene merupakan sepasang pemandu acara. Mereka sempat memandu acara musik mingguan yang tampil di KBS. Keduanya pun juga memiliki kekompakan yang luar biasa. (Instagram/parb0gum)
Sebelum datang ke Jakarta, Park Bo Gum dan Irene kabarnya akan menyambangi Negara Singapura terlebih dahulu. Di Negeri Singa itu keduanya juga menjadi pemandu acara yang sama. (Instagram/parb0gum)
Music Bank World Tour in Jakarta yang akan berlangsung pada Sepetember nanti bukan yang pertama kali. Pasalnya pada tahun 2013, konser Music Bank World Tour ini juga pernah diadakan di ibukota pada tahun 2013 silam. (Instagram/parb0gum)
Untuk musisi yang sudah mengkonfirmasi kedatangannya nanti di antaranya adalah EXO, NCT 127, B.A.P, dan GFriend. (Instagram/parb0gum)
Music Bank yang merupakan acara mingguan di Korea Selatan ini sejak tahun 2011 sudah mengadakan tour ke beberapa negara, seperti Jepang, Paris, Hong Kong, Chili, Indonesia, Turki, Brazil, Mexico, Vietnam dan Singapura. (Instagram/parb0gum)