Angelina Jolie dan Anak-anak Pilih Habiskan Waktu di Rumah saat Memorial Day

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2017, 23:45 WIB
Kisah kehidupan anak-anak Jolie dan Pitt juga ikut ramai disorot publik. Hal ini tentu membuat mereka merasa lelah dan membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak dan menghabiskan waktu bersama tepat di Memorial Day. (Twitter/Joliestweet)
Melansir Hollywoodlife, Jolie dan anak-anaknya memilih untuk berdiam diri di rumah saat Memorial Day. Banyak hal yang mereka lakukan bersama, seperti berbincang-bincang dan melakukan barbeque. (Twitter/Joliestweet)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Jolie dan keenam anaknya lebih memilih di rumah dan melakukan banyak kegiatan. Seperti halnya Shiloh yang bermain dengan temang-temannya yang berkunjung ke rumah mereka. (Twitter/Joliestweet)
“Angelina sedang merencanakan berbagai hal saat di rumahnya bersama anak-anak, seperti BBQ, memasak beberapa makanan, dan bersenda gurau,’” tutur sumber yang dilansir Hollywoodlife.com. (Twitter/Joliestweet)
Selain itu sumber juga mengatakan, di hari libur Memorial Day Shiloh dan teman-temannya masih membuat perayaan ulang tahunnya. Mengingat beberapa hari lalu Shiloh berulang tahun yang ke-11. (Twitter/Joliestweet)
“Shiloh kedatangan beberapa orang temannya dan mereka masih merayakan ulang tahun Shiloh – mereka pun berpesta saat itu,” tambah sumber. (Twitter/Joliestweet)
Memorial Day adalah peringatan Hari Pahlawan di Amerika Serikat yang jatuh setiap bulan Mei. Hari bersejarah yang digunakan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang Amerika Serikat kala itu. (Twitter/Joliestweet)