Andien Merinding Ceritakan Puasa Pertama Bersama Anak dan Suami

Sutikno diperbarui 31 Mei 2017, 01:40 WIB
Suasana berbeda pada puasa tahun ini bagi penyanyi jazz Andien Aisyah. Pasalnya, pada bulan puasa sekarang ini, ia bisa bersama dengan buah hatinya, Anaku Askara Biru dan suaminya. (Instagram/andienaisyah)
Suami Irfan Wahyudi itu mengaku tidak menjalankan ibadah puasa lantaran masih menyusui. Seperti diketahui, anak pertama pasangan ini lahir melalui proses normal pada 7 Januari 2017 silam. (Instagram/andienaisyah)
Tidak ingin kehilangan momen bersama dengan keluarga kecilnya, Andien juga sengaja pada puasa tahun ini tidak mengambil acara stripping. Hal itu agar bisa bersama buah hatinya dan menemani suami berbuka. (Instagram/andienaisyah)
"Tahun ini kayaknya pengin buka puasa di rumah terus pastinya (karena ada anak). Pekerjaan sih ikuti alur, cuma aku enggak terima kerjaan stripping gitu selama Ramadan ini," kata istri Irfan Wahyudi. (Instagram/andienaisyah)
Ketika ditemui belum lama ini, ia menceritakan keseharian selama beberapa hari bulan puasa. Bahkan, ia mengaku merinding saat menceritakannya. (Instagram/andienaisyah)
"Tahun ini aku belum puasa, sekarang masih menyusui. Jadi belum puasa lagi. Tapi aku senang, karena ini puasa pertama yang kami bertiga. Aku sampai merinding nih ceritanya," ucap Andien Aisyah di Jakarta baru-baru ini. (Instagram/andienaisyah)
Untuk mengisi waktu luangnya, Andien ingin memperbanyak melakukan kegiatan sosial bersama anak-anak panti asuhan. Ibu satu anak itu berharap bisa banyak mendatangi panti asuhan bersama anak dan suaminya. (Instagram/andienaisyah)