Lukman Sardi Ungkap Alasan Main Film Horor

Sutikno diperbarui 31 Mei 2017, 04:55 WIB
Puluhan judul film telah dibintangi oleh Lukman Sardi. Sejak tahun 1978, baru kali ini artis senior itu terlibat dalam film bergenre horor. Film Jailangkung merupakan film perdananya bergenre horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini Film drama horor pertama. Ini pengalaman pertama main film horor," ucap Lukman Sardi saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017), aktor kelahiran 1971 silam itu mengungkapkan alasannya terlibat film horor dan berperan sebagai Ferdy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekian lama main film baru kali ini gua main horor. Jose (Purnomo) dan Rizal (Mantovani) dari dulu sudah berada di film horor. Kenapa gua memilih horor sekarang, gua suka cerita dan temanya," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sutradara, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani menjadi daya tarik ayah tiga orang anak itu untuk menjajal genre horor. Begitu juga dengan alur cerita yang menurutnya menarik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak pengalaman baru didapat syuting film horor. Bintang film Jenderal Soedirman itu banyak belajar pembuatan film genre horor. Begitu juga proses syuting kebanyakan dilakukan pada malam hari. Yang menjadi tantangan tersendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Jailangkung akan di tayangkan pada 25 Juni 2017. Lukman Sardi memerankan Ferdy yang menjadi suami Wulan Guritno. Kisah film itu dilatarbelakangi keluarga Lukman dan Wulan yang memiliki tiga orang anak dan berujung petaka. (Deki Prayoga/Bintang.com)