Tiga Kali Ditolak, Ini Cara Ge Pamungkas Luluhkan Hati Angie Ang

Sutikno diperbarui 31 Mei 2017, 08:45 WIB
Meski telah tiga kali belum diterima oleh perempuan yang saat itu berprofesi sebagai news anchor, tidak membuat komika Ge Pamungkas patah arang. Berbagai cara diterapkan untuk mendapatkan cinta dari Angie. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan kekasih ini berawal dari makan siang hingga sering berbincang-bincang. Hubungan keduanya mulai dekat sehari sebelum Valentine Februari 2014 silam. Tepatnya tanggal 13 Februari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku mulai tertarik sama Angie itu pas ngobrol keberapa kali ya, pokoknya kita jadi sering ngobrol," ungkap Ge Pamungkas, saat berbincang-bincang dengan Bintang.com, belum lama ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anggie menceritakan perjuangan sang kekasih yang hingga tiga kali nembak. Meski belum tidak diterima, komika itu masih kekeuh mendapatkan cinta dari perempuan yang pernah bekerja sebagai jurnalis tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman buruk masa lalu dengan cowok, membuat Angie sedikit trauma. Bahkan tidak percaya dan menutup diri dengan cowok. Termasuk pada pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sering kali mengikuti Angie, membuat perempuan itu merasakan risih. Bahkan, Ge tak segan-segan mengikuti Angie saat bekerja di kantor. Takut karena banyak saingan, Ge terus mengikuti Angie, meski keduanya sudah jadian sekalipun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi akhirnya aku kasih syarat. Oke Ge, loe maunya apa nih. Loe mau kita pacaran, tapi jangan ngintilin ya. Ternyata tetap saja, nggak ngaruh," ujar Angie. "Kan sudah pacaran, nggak apa-apa dong," lanjut Ge Pamungkas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Ge Pamungkas dan Angie Ang. Foto: Deki Prayoga, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.