Ambisi Demian Aditya Ikut Acara America's Got Talent

Sutikno diperbarui 31 Mei 2017, 12:45 WIB
Setidaknya hingga dua kali Demian Aditya dihubungi produser America's Got Talent. Demian yang sempat tidak percaya akhirnya ke Amerika untuk mengikuti ajang pencarian bakat bertaraf internasional tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan didepan dewan juri dan ditonton oleh masyarakat dunia, Demian menunjukkan kemampuannya bermain sulap. Suami Sarah Wijayanto itu enggan membocorkan konsep yang dimainkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang sering melakukan atraksi membahayakan itu hanya sedikit memberikan bocoran. Bahwa penampilannya adalah sesuatu yang berbahaya. Harapannya, bisa memikat para dewan juri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nonton aja. Pasti akan sangat menegangkan karena bahaya ya. Untuk waktu Indonesia, 31 Mei jam 9 pagi yang mau streaming. Kalau waktu di Amerika 30 Mei jam 9 malam," ujar Demian Aditya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, lelaki 36 tahun itu ke Amerika untuk mengikuti ajang yang banyak digemari oleh masyarakat Amerika dan dunia. Lantas apa target khusus dalam ajang bergengsi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mimpi si pengennya bisa jadi juara satu di America's Got Talent. Gua akan usaha sebisa mungkin untuk yang terbaik, kita maksimalin," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demian bersama istri, Sara Wijayanto memenuhi undangan produser America's Got Talent beberapa waktu lalu. Kesempatan emas itu tak disia-siakan karena ditayangkan di banyak negara. (Nurwahyunan/Bintang.com)