Usai Jalani Wajib Militer, Yunho TVXQ Bintang Serial Drama Terbaru

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2017, 17:55 WIB
Pada 20 April 2017 lalu, Yunho telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga Negara mengikuti Wjaib Militer. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya, dan selain itu Yunho dikabarkan akan menjajaki dunia akting(Instagram/uknow_official)
Melansir Soompi beberapa waktu lalu, Yunho dikabarkan akan menjalani projek pertamanya setelah wajib militer. Tersiar kabar, Yunho akan berperan di sebuah drama dan ia disebut akan menjadi pemeran utamanya. (Instagram/uknow_official)
Meskipun sudah tersiar kabar bahagia tersebut, namun Yunho masih enggan menceritakan soal karakter yang akan diperaninya nanti. Bukan untuk yang pertama kali menjajaki dunia akting, namun ini akan mendulang kesuksesannya. (Instagram/uknow_official)
Drama terbarunya itu disebut-sebut akan meraih kesuksesan ang besar. Pasalnya drama ini digarap oleh sutradara ternama Introverted boss, yakni Song Hyun Woon. (Instagram/uknow_official)
Bukan untuk yang pertama kali membintangi sebuah drama, di drama sebelumnya Yunho mengubah pandangan cowok imut menjadi sosok pria sejati. (Instagram/uknow_official)
Di drama berjudul The Night Watchers, Yunho akan menjadi pendekar pedagang yang tangguh. Ia dipercaya membintangi tokoh penting. Selain menjadi petarung, Yunho pun menjadi pengawal pangeran di Era Joseon. (Instagram/uknow_official)
Kembalinya Yunho TVXQ usai megikuti wajib militer tentu mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. MEreka setia menunggu kedatangan Yunho di Yangju, Korea Selatan. (Instagram/uknow_official)