Mac Miller Obati Kesedihan Ariana Grande

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2017, 19:55 WIB
Pasca kejadian itu, Ariana yang kembali dari Manchester disambut baik oleh Mac Miller. Saat itu ia pun tak melepaskan genggamannya dan terus menumpahkan kesedihan bersama kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, hingga kini Mac Miller dikabarkan masih terus menemani Ariana yang terpukul dengan kejadian ini. Kabarnya, ia masih terus menangis daan mimpi buruk setiap malamnya. (Instagram/arianagrande)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Mac terus berada di sisi Ariana. Menemani dirinya saat tidur dan menjaganya di kala ia mengalami mimpi buruk. Tidak hanya it uterus mengatasi keresahan Ariana. (Instagram/arianagrande)
“Mac tidak pergi dari sisinya, menggenggam tangannya saat malam hari, dan membantunya mengatasi kesedihan. Ketika ledakan bom membuat takut semuanya, namun ini membuat Ariana dan Mac menjadi lebih dekat,” tutur sumber. (Instagram/arianagrande)
Sumber menambahkan, Ariana tidak tahu harus berbuat apa untuk mengatasi kesedihannya ini, terkecuali dicintai kekasihnya tersebut. (Instagram/arianagrande)
“Dia (Ariana) tidak tahu bagaimana caranya mengatasi rasa sedihnya itu tanpa rasa cinta yang diberikan kekasihnya,” tambah sumber. (Instagram/arianagrande)
Akhir pekan ini Ariana Grande disebut akan kembali ke Manchester untuk mengadakan konser musik penggalangan dana. Acara ini ditujukan untuk membantu para korban ledakan bom beberapa waktu lalu. (Instagram/arianagrande)