Pindah dari Hollywood, Ini yang Dirasakan Lindsay Lohan

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2017, 20:35 WIB
Lindsay kini telah menjauhi Hollywood. Tersiar kabar banyak alasan yang mendukung dari keputusannya untuk menjauhi Hollywood dan memilih London untuk ia tempati. Tetapi ia tetap merindukan Hollywood. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! Online, Lindsay mengutarakan kerinduannya dengan Hollywood, meskipun di sisi lain ia merasa telah menemukan ketenangan dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)
“Ya, aku rindu Hollywood. Namun di sana aku menemukan banyak masalah yang aku hadapi. Sekarang, aku seperti menemukan kehidupan yang damai,” ucap Lindsay Lohan. (AFP/Bintang.com)
Sampai saat ini Lindsay Lohan belum mengkonfirmasi perihal agama yang dipeluknya saat ini. Meskipun begitu, banyak hal yang menjadi bukti bahwa dirinya telah memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)
Seperti beberapa waktu lalu, di awal bulan Ramadhan Lindsay mengucapkan lewat unggahan fotonya di Instagram. Ia menuliskan, “#happyramadhan” dalam keterangan foto yang diunggahnya itu. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu Lindsay tertangkap kamera sedang membawa Al Quran. Ia pun mengatakan bahwa kitab suci itu membuat hatinya lebih tenang dan menemukan banyak inspirasi dalam hidup. (AFP/Bintang.com)
Lindsay Lohan mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya dengan mengucapkan selamat ramadhan. Tidak sedikit netizen mengucapkan selamat ramadhan untuk Lindsay dan juga mengucapkan terima kasih padanya. (AFP/Bintang.com)