Ramadan, Makhluk Halus di Rumah Demian dan Sara Wijayanto Lebih Agresif

Sutikno diperbarui 02 Jun 2017, 02:30 WIB
Banyak pengalaman mistis tak terlupakan dirasakan oleh Demian Aditya setelah resmi menjadi suami dari Sara Wijayanto. Perempuan yang juga presenter, yang sering bersentuhan dengan makluk gaib. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kejadian demi kejadian di rasakan oleh pesulap yang belum lama ini membuat tegang dan gempar para dewan juri dan istri di acara America's Got Talents. Puasa pertama bersama istri, Demian mengaku sering kaget. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga saat bulan Ramadan tiga tahun silam. Ketika setan dibelengu, tapi dalam rumah Demian dan Sara, makluk gaibnya semakin agresif. Banyak kejadian-kejadian aneh di rumahnya. Termasuk pintu rumah digedor-gedor. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kali suara yang sangat keras terdengar dalam rumahnya. Lalu, tiba-tiba kejadian televisi yang menyala sendiri, langsung dengan suara keras. Meski telah dimatikan, kembali menyala sendiri dengan suara keras. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Malah lebih agresif ya sampai dengar suara ketokan keras banget, serem banget ya itu. Itu tiga tahun lalu," ucap Sara. "Pas sahur, tv saya juga nyala kenceng banget, udah dimatiin nyala sendiri," sambung Demian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kejadian demi kejadian tiga tahun silam itu sekarang sudah tidak ada lagi. Sara dikenal sering bersinggungan dengan makluk gaib mengaku tak ada lagi ganguan dari makluk abstral tersebut. Begitu juga yang dirasakan oleh Demian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Oh kalau tahun ini enggak (ada gangguan seperti itu). Secara spiritual pandangan saya berbeda ya soal yang tak kasat mata," tutur Demian. "Alhamdulillah, enggak tahun ini ya, mau main ke rumah saya yuk?," goda Sara senyum. (Adrian Putra/Bintang.com)