Lukman Sardi Kesulitan Main Bareng Anak-anak

Sutikno diperbarui 02 Jun 2017, 03:55 WIB
Bukan hal mudah saat bermain dengan anak-anak kecil. Aktor senior Lukman Sardi merasakan sulitnya saat harus bermain dengan banyak anak kecil. Ayah tiga orang anak itu mulai pendekatan lebih dulu untuk memuluskan aktingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman Sardi menjadi salah satu pemeran utama. Dikisahkan, aktor 45 tahun itu memerankan tokoh Om Rudi yang menampung anak-anak lalu dipekerjakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia mencari nafkah memang dengan mengumpulkan anak-anak jalanan. Memang caranya saja yang nggak sesuai dengan apa yang seharusnya," ujar Lukman Sardi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tantangan terberat lantaran perannya tersebut sangat bertolak belakang dengan pribadinya. Apalagi Om Rudy sangat bersebrangan dengan dirinya, begitu juga saat memperlakukan anak-anak kecil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau secara gue manusia normal, sebagai Lukman Sardi, kayaknya nih nggak mungkin banget gue lakukan ini. Hal-hal kontradiktif itu yang harus dilebur, dan gue harus melihatnya believeable," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah puluhan tahun terlibat dalam dunia akting, dengan banyak aktor dan aktris, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesian Movie Awards 2013 itu merasa kesulitan saat bermain dengan banyak anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue bermain dengan anak-anak yang manis, lucu-lucu. Itu saja buat gue sudah jadi kesulitan tersendiri," lanjut Lukman Sardi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait