Kurangi Job Saat Ramadan, Ananda Omesh Ajari Putrinya Puasa

Sutikno diperbarui 02 Jun 2017, 04:55 WIB
Anak sulung Ananda Omesh dan Dian Ayu sudah mulai belajar berpuasa. Lantaran sang ibu masih masa nifas, jadi Omesh ingin fokus mengajari putrinya, Btari Embun Anandayu berpuasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Btari kini berusia empat tahun, sudah mulai belajar berpuasa. Hal itu yang membuat Ananda Omesh mengurangi kegiatannya selama bulan Ramadan tahun ini. Meski masih ada kerjaan rutin yang harus diselesaikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya lebih konsen keluarga selama bulan puasa. Mungkin ada teman kalau bulan puasa waktunya kerja. Ya saya tetap kerja, mumpung anak mulai belajar puasa. Kita ingin fokus sama dia," ujar Omesh, di kawasan SCBD, Rabu (31/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengurangi kegiatan selama Ramadan sudah dilakukan oleh presenter dan pemeran dua tahun belakangan ini. Hanya menjadi bintang tamu yang diambil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dulu sahur di teve mana, buka puasa di teve mana. Gue juga punya program teve yang pagi," ujar pemeran film The Wedding & Bebek Betutu itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama istri masih masa nifas, habis melahirkan anak keduanya pada 13 Mei kemarin, Omesh sering saur bersama dengan putri sulungnya. Bahkan, saat sedang diluar, ia menyempatkan pulang berbuka bersama di rumah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Anak saya yang lagi belajar diajak. Paling kalau pas buka pulang dulu, makan. Habis itu jalan lagi, karena masih ada projek yang harus dikerjakan," pungkas Ananda Omesh. (Adrian Putra/Bintang.com)