Amber Heard Telah Menemukan Pengganti Johnny Depp

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2017, 00:20 WIB
Amber tidak memerlukan waktu yang lama untuk berpaling dan menemukan pengganti mantan suaminya itu. Belum lama resmi bercerai dengan Depp, kini Amber telah menemukan tambatan hatinya yang baru. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! Online, Amber dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang milyarder bernama Elon Musk. Keduanya pun sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang habiskan waktu bersama. (Instagram/amberheard)
Salah satunya pada Minggu (28/5/2017) E! Online melaporkan bahwa Amber dan Elon tertangkap kamera sedang berada di salah satu jalanan ibukota New South Wales, di Sidney, Australia. (Instagram/amberheard)
Tersiar kabar juga saat tertangkap kamera, Elon tampak melindungi Amber. Mengingat cuaca yang cukup dingin saat itu, Elon tampak memberikan jas yang sedang dipakainya untuk Amber. (Instagram/amberheard)
Senyuman bahagia terlihat di wajah keduanya yang menandakan Amber dan Elon sangat menimati kebersamaannya saat itu. Mereka pun juga terlihat asik mengobrol dan peduli dengan sekitar. (Instagram/amberheard)
Belakangan ini Amber dan Elon sering terlihat bersama di Australia yang merupakan lokasi syuting film terbaru Amber yang berjudul ‘Aquaman’. Tidak sampai di ssitu, Elon pun sudah dekat dengan anak-anak Amber. (Instagram/amberheard)
Hubungan Amber Heard dan Elon Musk memang belum diketahui kebenaran selanjutnya. Mengingat belum ada konfirmasi dari kedua pihak, namun di lain sisi sikap keduanya mendukung jika ada hubungan spesial di antara mereka. (AFP/Bintang.com)