Penampilan Baru Hannah Al Rasyid dengan Rambut Pendek

Sutikno diperbarui 02 Jun 2017, 17:55 WIB
Penampilan baru Hannah Al Rasyid dengan rambut pendek. Pemeran kelahiran London 31 tahun itu mengungkapkan bahwa rambutnya terkena dampak profesionalitasnya sebagai aktris. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini potongan karena dua film terakhir saya lumayan merusak rambut. Film The Night Comes for Us aku shave sama blonde selama tiga bulan. Setelah itu dipotong pendek karena hancur semua," jelas Hannah Al Rashid saat Selasa (30/5).(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Abis itu diminta pakai extention sama Rizal Mantovani, jadi sebulan pakai, pas dicopot ternyata kondisi rambut lumayan hancur, ya udah memutuskan untuk habisin aja. Potong aja," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, pemeran yang jago pencak silat itu memiliki rambut tebal. Akibat tuntutan peran untuk dua filmnya, ia rambutnya mengalami patah-patah dan mengalami kerontokan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dan di atas ada bagian yang panjang ada bagian yang pendek karena patah, udah nggak rata. Jadi bener-bener berantakan banget. Dan dengan film ini dipakain extention ternyata tidak membantu kondisi rambut sama sekali," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran yang juga main dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mengaku beruntung memiliki rambut pendek saat bulan Ramadan. Ia mengaku dengan rambut pendek, tidak merasa panas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hannah Al Rasyid saat hadir dalam peluncuran trailer film Jailangkung di kawasan Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017). Film produksi Screenplay Films itu akan tayang di seluruh bioskop mulai 25 Juni 2017 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)