Yana Zein Meninggal Dunia Setelah Mengalami Koma

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2017, 12:30 WIB
Yana menghembuskan napas terakhir pada hari Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di RS Mayapada. Sebelumnya, mendiang Yana sempat koma lantaran mengalami sesak napas. (doc.pribadi)
Kepergian Yana Zein untuk selamanya dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Lingga Suri. Saat dihubungi tim Bintang.com, Lingga membenarkan kabar duka tersebut. (doc.pribadi)
“Iya betul,” kata sahabat Yana Zein, Lingga Suri sambil menangis saat dihubungi Bintang.com, Kamis (1/6/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Lingga juga mengatakan, mendiang Yana disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati. Namun untuk pemakaman belum bisa dipastikan waktu dan tempatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum kabar meninggal Yana Zein tersiar, sang ibu, Swetlana Zein menuturkan bahwa aktris pemain Cinta Di Langit Taj Mahal ini mengalami koma dan harus dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya nggak bisa banyak bicara, jadi kayak masih sesak nafas, kondisinya sesak nafas karena ada cairan di paru-paru. Jadi kondisinya menurun karena sesaknya itu," tutur Swetlana Zein di RS Mayapada. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah menjalani pengobatan di China selama kurang lebih 4 bulan, Yana Zein meninggal dunia satu hari setelah tiba di Indonesia. Ia meninggalkan dua orang putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. (Adrian Putra/Bintang.com)