Suasana Kebaktian Penghiburan di Rumah Duka, Tempat Yana Zein Disemayamkan

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2017, 06:45 WIB
Menghembuskan napas terakhir pada Kamis (1/6/2017), Yana pun akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang pada Jumat (2/6/2017). Sebelum prosesi pemakaman, tadi malam telah berlangsung acara kebaktian. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Malam kebaktian penghiburan telah dilaksanakan tadi malam, Kamis (1/6/2017) pukul 19.30 WIB di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Terlihat hadir sanak saudara dan sahabat di acara tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain itu, ibunda Yana Zein, Swetlana Zein dan kedua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine yang tiada henti menemani jenazah sang ibu. Hal itu dilakukan mereka sebagai bentuk penghormatan terakhirnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Air mata membanjiri suasana duka saat itu. Lantunan lagu-lagu penghibur dinyanyikan disertai dengan air mata yang jatuh di pelupuk mata para pelayat. Semua itu dilakukan untuk megiringi kepergian Yana selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sejak jenazah tiba di rumah duka, para pelayat terus berdatangan terutama para sahabatnya seperti Lingga Suri, Firda Razak dan Andi Soraya. Mereka tidak kuasa menahan kesedihan atas kepergian Yana. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Saat melihat jenazah Yana di dalam peti jenazah yang mengenakan setelan kebaya, Andi Soraya pun mengucapkan beberapa kalimat seperti sedang mengajak mendiang Yana berbicara. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Waktu aku tadi lihat jenazah Yana, aku cuma bilang, Yan, udah gak sakit yah? Udah tenang ya. Udah ga ngerasain apa-apa," tutur Andi Soraya di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6). (Bambang E.Ros/Bintang.com)