Pasangkan Bulu Mata, Krisdayanti Juga Berdoa untuk Yana Zein

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2017, 08:45 WIB
Saat tiba di rumah duka rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Krisdayanti langsung menghampiri peti jenazah dan melihat sosok sahabatnya yang kini sudah menutup mata untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Saat tiba di rumah duka rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Krisdayanti langsung menghampiri peti jenazah dan melihat sosok sahabatnya yang kini sudah menutup mata untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com) Tak hanya melihat tubuh Yana yang sudah te
Diakui KD, ide ini muncul dari sahabatnya, Lingga Suri. Memang seperti yang mereka ketahui semasa hidupnya bahkan sejak dulu Yana sangat gemar memakai bulu mata. Di manapun dan kapanpun, Yana selalu mengenakannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Itu yang ngomong mbak Lingga Suri. Dia kan emang senang bulu mata, ga bisa lepas ya selalu pakai. Di rumah, dimana-mana, mudah-mudahan seneng," tutur Krisdayanti. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak sekedar itu, kedatangannya untuk melayat KD juga menyampaikan doa an harapan untuk Yana. Dengan rasa sedihnya, KD mengatakan dirinya sangat kehilangan sosok Yana Zein. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Semoga mbak Yana dilapangkan jalannya. Terus terang saya merasa sangat kehilangan ya," tandas Krisdayanti. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Yana Zein, meninggal dunia di usia 50 tahun akibat kanker payudara yang dideritanya selama tiga tahun. Ia pergi meninggalkan dua orang gadis remaja yang masih berusia belia, yakni Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. (Bambang E.Ros/Bintang.com)