Blake Shelton dan Gwen Stefani Tak Punya Rencana Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2017, 19:55 WIB
Meskipun telah memiliki hubungan spesial selama beberapa tahun, namun kabarnya Gwen dan Blake tidak pernah memiliki rencana untuk menikah. Keduanya akan tetap terus bersama tanpa ikatan pernikahan itu. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diketahui bahwa Gwen dan Blake sudah sering melakukan banyak hal bersama, yakni liburan bersama, acara keluarga dan lainnya. Namun dikatakan seorang sumber, pernikahan jauh dari benak mereka. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, Gwen dan Blake dikabarkan ingin menjadi Goldie and Kurt masa kini. Menjalani kehidupan bersama sampai akhir hayat namun tidak ada ikatan pernikahan. (AFP/Bintang.com)
“Satu hal, mereka selalu berpikir bagaimana caranya mereka menjadi Goldie Hawn dan Kurt Russell masa kini yang selalu bersama sepanjang hayat tetapi tidak pernah ada yang namanya pernikahan,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, sepertinya mereka akan nyaman menjalani kehidupan seperti itu. Tidak ada tekanan dan aturan, serta keduanya bebas melakukan apapun keinginan mereka tanpa dilarang. (AFP/Bintang.com)
“Mereka berdua akan sama-sama bahagia dengan hubungan itu. Mereka bisa menolak adanya tekanan terkait apa yang mereka ingin lakukan ataupun sebaliknya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Selepas dari itu, banyak pihak yang mengharapkan hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton diikat dengan janji suci pernikahan. Pasalnya , pasangan ini selalu tampil mesra dan romantis di depan umum. (AFP/Bintang.com)