Jelang Ultah Kelima Anak Nia Ramadhani Tak Bisa Tidur Nyenyak

Sutikno diperbarui 05 Jun 2017, 03:55 WIB
Mikhayla Bakrie tak bisa tidur nyenyak saat akan merayakan ulang tahun kelimanya. Hal itu diungkapkan oleh Nia Ramadhani. Tema ultah Trolls itu juga dipilih oleh putrinya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari ini ulang tahun Mikha yang kelima. Karena Mikha suka main di sini, lompat-lompatan. Jadi kita undang teman-teman sekolahnya," kata Nia Ramadhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia yang minta sendiri. Mikha suka sama trolls. Dia sangat excited tadi. Malam tidurnya bangun-bangun mulu karena ingin cepat-cepat pagi," papar Nia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sesuai dengan tema ulang tahunnya, keluarga Nia dan Ardie Bakrie itu kompak dengan seragam yang sama. "karena tadi ada tema trolls, kita didandanin gitu samaan persis," imbuh Ardi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada ultah kelimanya ini, Mikha juga minta kado khusus pada orang tuanya. Mikha minta kado khusus pada ibunya bertepatan hari ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku mau shopkins, shopkinsnya dari kak Alya," ujar Mikhayla Bakrie, di sela-sela perayaan ulang tahunnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Nia Ramadhani, putrinya, Mikhayla Bakrie sedang tergila-gila tokoh Trolls. Teman-teman sekolah serta anak-anak artis yang tergabung di geng Girl Squad, seperti El Barack, anak dari Jessica Iskandar juga terlihat hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)