Gampang Bosan, Ini Alasan Ayushita Betah Main Film

Sutikno diperbarui 05 Jun 2017, 02:30 WIB
Pemeran Ayushita selektif dalam memilih peran, tidak semua tawaran langsung diambil. Lantas apa yang menjadi pertimbangan perempuan yang juga sebagai penyanyi itu dalam menerima tawaran film maupun sinetron. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"80% feeling. Karakter sebuah film itu jodoh-jodohan sih menurut aku. Kalau emang jodoh ditolakpun akhirnya akan balik karakternya," ujar Ayushita saat berbicang dengan Bintang.com secara eksklusif. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski telah lama berkecimpung dalam layar lebar atau layar kaca, perempuan kelahiran 27 tahun silam itu juga tidak pernah menargetkan untuk memerankan karakter ini dan itu. Baginya, peran yang dimainkan cukup mengalir saja. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemeran Kalida di film Bid'ah Cinta ini mengaku melakukan banyak riset untuk setiap peran yang akan dilakoninya.Termasuk banyak baca buku, dan mencari informasi dari internet. Baginya, itu sebuah tanggung jawab terima tawaran. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku sejak kecil suka dengan dunia shobiz. Tapi, ia mengaku mulai berakting sejak SMP. Banyak hal baru yang membuatnya betah dalam film dan sinetron. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Baru akting sejak SMP. Ternyata aku nyaman. Aku orangnya bosenan, sementara film menawarkan hal-hal baru diluar ekspektasi aku. Entah adat, entah profesi, jadi menyenangkan," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bagi pemeran Sasha dalam film Me vs High Heels itu, berakting merupakan tantangan. Ia jadi lebih banyak belajar untuk bisa melakoni peran yang akan dimainkan. Ayushita juga tidak pernah menarget mendapatkan peran. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Ayushita di studio Bintang.com beberapa waktu lalu. Foto: Bambang E. Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.