Marshanda Tercengang dengan Kepintaran Anaknya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2017, 14:20 WIB
Sienna, buah cinta Marshanda yang kini berusia empat tahun ternyata semakin menunjukan kepintaran dan kemandiriannya. Bahkan terkadang, Marshanda tak menyangka anaknya bisa melakukan hal itu. (Instagram/marshanda99)
Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017), Marshanda menceritakan perkembangan Sienna yang terkadang membuatnya tercengang. Terlebih dengan omongan yang diucapkan Sienna. (Instagram/marshanda99)
"Kadang yang Sienna omongi suka bikin aku tercengang. Kok bisa sih pemikirannya sampai situ. Dia sangat dewasa dan bisa menyampaikan apa yang dia mau dan sangat memudah kan orangtuanya," papar Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Tidak hanya itu, namun Sienna sendiri pun dengan polosnya mengatakan beberapa hal yang sudah bisa dilakukannya sendiri. Termasuk soal sekolah, yang katanya sudah tidak ditemani mamanya lagi. (Instagram/marshanda99)
"Aku sudah pintar bereskan tempat tidur. Ambil minum sendiri, makan masih disuapi. Aku sekolahnya pintar nggak ditemani sama mama," ceplos Sienna. (Instagram/marshanda99)
Mengingat hubungannya dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani, semakin membaik. Marshanda pun juga semakin sering bertemu Sienna dengan mudah. Contohnya saat bulan Ramadhan ini Marshanda banyak bertemu Sienna. (Instagram/marshanda99)
"Alhamdulillah Ramadan ini sudah sering sama Sienna. Hubungan aku sama Ben jauh lebih baik, jadi lancar sekarang ketemu Sienna," ungkap Marshanda. (Instagram/marshanda99)