Mariah Carey Siap Menikah dengan Bryan Tanaka

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2017, 14:20 WIB
Kisah cinta Mariah yang selalu ramai dibicarakan publik kini muncul kabar bahwa ia siap menikah dengan kekasihnya yang merupakan penari latarnya, Bryan Tanaka. Usai dikabarkan putus, mereka selalu terlihat bersama. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Mariah dan Bryan akan segera melangsungkan pernikahan setelah keduanya kembali bersama setelah putus beberapa waktu lalu. Saat putus dengan Bryan, Mariah disebut rujuk dengan Nick Cannon. (Instagram/mariahcarey)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Mariah berusaha membuat Bryan cemburu dengan cara kembali menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Nick, dan tampaknya cara itu berhasil. (AFP/Bintang.com)
“Alasan dia menjalin hubungan baik dengan Nick lantaran ingin kembali dengan Bryan dan membuatnya cemburu, dan berhasl! Bryan termakan itu semua dan kini keduanya kembali bersama,” tutur sumber. (Instagram/mariahcarey)
Sumber lain mengatakan kabar pernikahan ini sepertinya tidak membuat semua orang berbahagia. Pasalnya, banyak pihak yang tidak ingin Mariah dan Bryan kembali bersama. (AFP/Bintang.com)
“Banyak pihak dari kedua sisi mereka (Bryan dan Mariah) yang mencoba untuk membuat mereka terpisahkan, tetapi Mriah tetap berusaha dan mengambil pelajaran dari kejadian sebelumnya,” pungkas sumber. (AFP/Bintang.com)
Mariah Carey dan Bryan Tanaka sebelumnya diberitakan putus lantaran Mariah yang tak sanggup dengan sikap Bryan. Selama ini Mariah dikabarkan membiayai hidup Bryan dan memberikan uang ratusan juta rupiah setiap bulannya. (Instagram/mariahcarey)