Air Mata Ariana Grande di Konser One Love Manchester

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2017, 12:45 WIB
Konser bertajuk One Love Manchester untuk penggalangan dana ini telah berlangsung pada 4 Juni 2017 waktu setempat. Konser ini ditujukan untuk membantu para korban ledakan bom di konser Ariana. (AFP/Bintang.com)
Tidak sendiri, beberapa penyanyi lainnya pun turut hadir memeriahkan konser ini seperti Justin Bieber dan Miley Cirus. Penampilan mereka pun sangat membuat penonton sangat terenyuh karena dengan penuh penjiawaan menyanyikannya. (AFP/Bintang.com)
Sepertihalnya yang dilaporkan Hollywoodlife, Ariana sangat menghayati ketika melantunkan lagu-lagu di konsernya itu. Terlebih saat mengakhiri konsernya itu, air mata tak kuasa ditahan oleh wanita mungil ini. (AFP/Bintang.com)
Membawakan lagu berjudul ‘Somewhere Over The Rainbow’, Ariana sangat tidak bisa menahan tangisnya. Ia pun menghentikan sejenak penampilannya selama 30 detik untuk mengumpulkan kekuatannya lagi. (AFP/Bintang.com)
Tak ingin mengecewakan siapapun, akhirnya Ariana berhasil menyelesaikan penampilannya sampai akhir dengan penuh kekuatan dan cinta demi memberikan kebahagiaan untuk paara korban. (AFP/Bintang.com)
Di konsernya itu, Ariana tak bernyanyi sendirian. Ia juga melakukan kolaborasi dengan Miley Cyrus, Mac Miller dan Coldplay. Mereka tentunya memberikan penampilan yang terbaik saat itu. (AFP/Bintang.com)
Sebelum konser itu berlangsung, Ariana Grnde lebih dulu mengunjungi salah satu korban ledakan yang masih dirawat di rumah sakit. Ariana berusaha untuk menghibur gadis kecil yang menjadi korban tersebut. (AFP/Bintang.com)