Taylor Swift dan Joe Alwyn Tertangkap Kamera Pacaran di Kampung Halaman

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2017, 21:35 WIB
Belum lama tersiar soal hubungannya dengan Joe, Taylor justru disebut menyembunyikan kabar bahagia ini dari siapapun. Ia juga menyembunyikannya dari sahabat-sahabat terdekatnya. Namun belum lama keduanya tertangkap bersama. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang baru mulai merajut kasih ini tertangkap kamera sedang asik menikmati waktu bersama saat berada di Nashville, Tennessee, Sabtu (3/6/2017) lalu. Mereka tampak asik sedang bersenda gurau bersama. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Taylor mengenakan baju berwarna ungu berkerah Sabrina dan Joe nyaman dengan kaos oblong dan celana jeans panjanganya. Saat itu mereka disebut sedang berada di kampung halaman Taylor di Nashville. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya ini merupakan kali pertamanya Taylor dan Joe terlihat bersama-sama setelah keduanya merahasiakan hubungan mereka sejak beberapa bulan yang lalu. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! News, seorang sumber mengatakan Taylor mencegah kejadian yang sudah terjadi pada hubungannya bersama kekasih sebelumnya. Ia tak ingin hubungannya kali ini selalu tersiar sorotan media. (AFP/Bintang.com)
“Dia merasa larut dalam pemberitaan di media terkait hubungan cintanya dengan kekasih yang terdahulu, jadi dia tidak ingin mengulang kejadian ini dan ia melakukan pencegahan dengan berbagai cara,” tutur sumber. (Instagram/joe.alwyn)
Tidak hanya menyembunyikan dari publik, Taylor Swift ternyata juga menyembunyikan hubungannya dengan Joe Alwyn dari sahabat-sahabat terdekatnya. Salah satunya adalah Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)