Gilang Dirga Jarang Buka Bersama Bareng Istri

Sutikno diperbarui 06 Jun 2017, 03:55 WIB
Ditengah kesibukannya, Gilang Dirga baru sempat sekali berbuka bersama bareng istrinya, Adiezty Fersa. Gilang mengaku bahwa kesibukannya membawakan progam hingga ia sering berbuka tanpa bareng istri. (Instagram/adieztyfersa)
"Jarang banget buka puasa bareng istri. Dia kan punya banyak geng buka puasa tuh, sama siapa aja. Ya tapi kalaupun bisa, pasti disempatkan bersama-sama," ujar Gilang Dirga. (Instagram/adieztyfersa)
Gilang mengaku sejak puasa, ia baru bisa buka bersama bareng istri di hari pertama. Meski demikian, lelaki kelahiran Jakarta 27 tahun silam ini mengaku bahwa puasa kali ini sangat spesial baginya. (Instagram/adieztyfersa)
"Beda, beda banget rasanya. Alhamdulillah sekarang puasa pertama bareng istri. Spesial karena ibadahnya bisa bareng berdua," kata Gilang Dirga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (4/6/2017). (Instagram/adieztyfersa)
Begitu juga saat sahur. Sang istri menemaninya meski tidak berpuasa. Sedangkan menu saat sahur, pemeran dalam film Samudra Hotel itu mengaku tidak macam-macam. Sedangkan menu favorit saat berbuka puasa Gilang mengaku suka kolak. (Instagram/adieztyfersa)
Untuk menjaga staminanya ditengah-tengah kesibukannya, presenter D Academy 4 Indosiar itu mengaku mengomsumsi vitamin. Hal itu guna menjaga daya tahan tubuhnya. (Instagram/adieztyfersa)
Masih di tempat yang sama, Gilang Dirga mengaku pada lebaran tahun ini tidak bisa mudik. Ia akan dirumah keluarga istrinya, Adiezty Firza. Dan sesudah lebaran berangkat untuk menjalankan ibadah umrah. (Instagram/adieztyfersa)