Ayah Yana Zein Gelar Tahlilan Tanpa Dihadiri Dua Putri dan Ibunda Yana

Sutikno diperbarui 06 Jun 2017, 04:55 WIB
Tiga hari setelah meninggalnya artis senior Yana Zein, sang ayah Nurzaman Zein menggelar tahlilan untuk mengirim doa buat putrinya. Terlihat beberapa selebriti ikut hadir dalam acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara tersebut, tidak tampak dua anak Yana, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Begitu juga dengan ibunda pemeran dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Swetlana Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait ketidakhadiran dua anak Yana beserta ibundanya, Nurzaman tidak mau ambil pusing. Seperti diketahui, saat akan proses pemakaman artis senior tersebut sempat terjadi perdebatan perbedaan keyakinan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak akan ikut, karena kemarin dia (anak-anak) menyatakan kristen kan. Neneknya juga nggak akan datang karena kemarin capek juga," kata Nurzaman Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain keluarga, beberapa sahabat Yana Zein seperti Lingga Suri dan Ayu Azhari pun tampak hadir untuk membacakan ayat-ayat suci Al Quran demi mengirim doa pada Yana Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nurzaman mengatakan, bahwa tradisi mengirim doa atau tahlil pada almarhumah Yana Zein akan dilakukan mengikuti tradisinya sebagai orang Islam. Sedangkan acara 40 hari akan digelar di kediaman sahabatnya Lingga Suri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, artis senior Yana Zein menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2017). Setelah beberapa hari pulang menjalani pengobatan di China akibat kanker payudara. Yana di TPU Kampung Kandang pada 2 Juni 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)