Gelar One Love Manchester, Ariana Grande Tak Akan Bisa Lupa Kejadian Itu

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2017, 12:45 WIB
Kehidupan Ariana kini semakin berubah, terlebih setelah kejadian bom di Manchester saat konsernya berlangsung. Saat ini ia selalu mengutamakan dan membahagiakan para penggemarnya. (APexchange/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, salah seorang sumber mengatakan bahwa kini hidup Ariana kian berubah dan menjadi lebih baik. Dia tidak akan melupakan kejadian dan momen ini dalam kehidupannya. (APexchange/Bintang.com)
“Dia (Ariana Grande) tidak akan pernah melupakan momen dan kejadian ini sepanjang hidupnya,” tutur seorang sumber. (APexchange/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan, Ariana akan selalu megingat kejadian ini sepanjang masa. Ia pun berharap ke depannya nanti ia dan para penggemarnya di Manchester akan selalu bersama. (APexchange/Bintang.com)
“Dia (Ariana Grande) berharap semuanya akan menyadari bahwa ia akan tetap bersama mereka dan menjadi lebih dekat serta bisa menjadi sebuah keluarga,” pungkas sumber. (APexchange/Bintang.com)
Penampilannya di konser One Love Manchester menjadi kebahagiaan untuk semua orang yang menyaksikan. Terlebih para korban ledakan yang beberapa di antaranya masih terbarig di rumah sakit. (AFP/Bintang.com)
Konser yang diadakan Ariana Grande dua minggu pasca ledakan terjadi merupakan salah satu acara galang dana untuk para korban dan keluarga korban agar beban penderitaan mereka dapat teringankan oleh donasi yang diberikan. (AFP/Bintang.com)