Ini Alasan T.O.P Big Bang Berhenti Ikut Wamil

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2017, 17:55 WIB
T.O P Big Bang, saat ini sedang menjalani wajib Militer dan bertugas pada divisi kepolisian. Namun sayangnya, ia harus menghentikan itu semua lantaran dinyatakan sebagai pengguna ganja. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Awalnya T.O.P Bigbang mengelak ketika dituduh menginsumsi ganja. Ketika usai menjalani pemeriksaan, dirinya positifdinyatakan sebagai pengguna ganja. Lalu bagaimana dengan wajib militer yang sedang dijalaninya? (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Tidak sedikit para penggemar yang bingung dengan kelanjutan wajib militer yang sedang dijalani T.O.P Big Bang. Namun pihak kepolisian telah memberikan pernyataannya bahwa kini T.O.P tak bisa lagi jadi bagian kepolisian. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
“Berdasarkan pasal 41 UU Peraturan Polisi Militer, terdapat aturan mengenai seorang tentara yang dapatdikeluarkan apabila dia tidak bsa memenuhi tugasnya. Kami pun akan segera minta TOP untuk tinggalkan divisi,” tuturnya. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Dikatakan juga bahwa setelah keluar dari kepolisian, T.O.P akan menjalankan serangkaian proses pemeriksaan seperti tahapan investigasi dan percobaan. Setelah itu ia harus kembali wamil namun bukan untuk kepolisian. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
“Dia (T.O.P) tidak bisa bergabung lagi di divisi yang pernah mengeluarkan kamu kecuali ada hal istimewa. Wajib Militer sebagai polisi telah berakhir,” tutur pihak kepolisian. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Skandal ganja yang terjadi pada T.O.P Big Bang ini terungkap setelah teman wanitanya menyatakan sebuah pengakuan bahwa mereka berdua mengonsumsi ganja. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)