Pesan Katy Perry saat Buka Konser One Love Manchester

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2017, 22:50 WIB
Hadir di panggung megah itu, Katy tidak hanya melantunkan lagu-lagu dengan suara indahnya. Tampil sebagai pembuka acara, Katy pun menyampaikan beberapa pesan bermakna untuk mereka yang hadir. (AFP/Bintang.com)
Melansir Rollingstones.com, di awal konser Katy mengajak para penonton untuk menebarkan cinta. Menurutnya, ini bukan hal yang mudah terlebih dalam situasi kondisi seperti pasca ledakan bom itu. (AFP/Bintang.com)
“Ini bukan hal muda untuk selalu memilih cinta, benar?” tanya Katy pada penonton saat tampil sebagai pembuka acara. (AFP/Bintang.com)
“ Terutama pada momen seperti ini, benarkan? Ini dapat menjadi hal tersulit yang dilakukan. Tetapi cinta mengalahkan ketakutan, cinta mengalahkan kebencian,” tambahnya. (AFP/Bintang.com)
Katy juga mengatakan bahwa saat itu lah mereka memberikan cinta untuk kekuatan yang ditujukan untuk masyarakat yang menjadi korban, serta keluarga korban yang ditinggalkan. (AFP/Bintang.com)
“Dan ini cinta yang kamu pilih akan memberikan kamu kekuatan. Ini kekuatan kita yang paling hebat,” pungkas Katy Perry di atas panggung dengan kostum bulu-bulu putihnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya Katy perry, di konser One Love Manchester yang digelar Ariana Grande ini juga diramaikan beberapa musisi lainnya seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Mac Miller dan lainnya. (AFP/Bintang.com)