Di Malaysia, Angel Lelga Bingung Cari Tempat Buka Puasa

Sutikno diperbarui 07 Jun 2017, 01:40 WIB
Pengalaman berbeda dirasakan saat menjalani puasa di negeri tetangga, Malaysia. Tiga hari Angel Lelga merasakan puasa di Malaysia. Selain menjalani pekerjaan terkait promo iklan, juga dijadikan sebagai liburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada puasa tahun ini, perempuan 32 tahun itu mengaku jadwalnya sudah penuh. Wanita yang kini tampil berhijab itu menjalani talkshow di televisi Malaysia dalam rangka promo iklan hasil kerja sama Indonesia dan Malaysia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan berdarah campuran Belanda-Manado-Jawa mengaku bahwa Indonesia dan Malaysia tidak ada perbedaan yang signifikan. Yang berbeda adalah ketika mencari buat makan sahur dan berbuka puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Suasana) nggak beda jauh sama Indonesia. Cuma bedanya sahurnya pesen makanan dari hotel. Biasanya kan di rumah mbaknya masak. Kalau yang kemarin delivery dari hotel," ucap Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Selasa (6/6). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum banyak mengenal daerah di Malaysia, Angel Lelga mengaku sempat bingung saat mencari tempat untuk berbuka puasa. Kejadian hari pertama itu, untuk mencari makanan yang sesuai seleranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari pertama bingung mau restoran yang mana, karena kan belum tahu mana tempat yang enak. Tapi karena di sana udah disiapin semuanya ya udah yang disajikan aja," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Rintihan Kuntilanak Perawan itu ke Malaysia dalam rangka pekerjaan. Kehadirannya mengisi acara program talkshow di televisi Malaysia. Selain itu, Angel Lelga juga memanfaatkan sekaligus liburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait